Unismuh Makassar Gelar Tryout UKMPPG DALJAB

Senin, 24 September 2018 | 20:56 WIB


Makassar – Universitas Muhammadiyah Makassar (UNISMUH) sukses menggelar tryout UKMPPG DALJAB pada 23 September 2018. Acara yang dilaksanakan di Laboratorium Komputer FKIP UNISMUH ini diikuti oleh 56 orang peserta. Untuk memaksimalkan pelaksanaan tryout, peserta dibagi ke dalam dua sesi yakni sesi 1 pada 12.30-14.30 dan berlanjut pada sesi kedua pada 15.30-17.30. Kegiatan tryout berlangsung lancar sesuai rencana.

Ishaq Madeamin selaku panaggung jawab tryout mengatakan bahwa aplikasi tryout UKMPPG dari sisi tampilan dan desain sudah lebih bagus dari sebelumnya, instruksi untuk mengubah jawaban tersedia dengan kalimat instruksional, dan tersedia timer pelaksanaan.

“Di aplikasi ini juga sebaiknya ada tombol menyimpan hasil ujian atau tombol selesai jika sekiranya peserta menginginkan selesai sebelum waktunya”, tambah admin LMS SPADA PPG ini.

Tryout ini penting agar peserta PPG dapat mengukur kemampuan diri sebelum mengikuti UKMPPG yang sesungguhnya, selain itu juga agar mereka mengetahui cara menggunakan aplikasi UKMPPG sehingga pada saat ujian yang sebenarnya, kendala teknis dapat diminalisir. (Kontributor: Samsah, Editor: Hartoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *