Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Undiksha Asal Kupang Meninggal Dunia

Selasa, 23 Oktober 2018 | 9:10 WIB


Perjuangan Nery Sari mengikuti PPG sungguh luar biasa. Di saat menderita kanker, ia mampu menyelesaikan semua tahapan PPG tanpa pernah mengeluh sakit. Rektor dan civitas Undiksha berbelasungkawa. Semoga ia mendapat tempat yang baik disisi-Nya.

Kabar duka datang dari salah satu peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahap I, salah seorang peserta PPG Universitas Pendidikan Ganesha, Nery Sari telah berpulang ke hadapan-Nya Senin, (22/10) malam.

Nery Sari merupakan salah seorang peserta yang melaksanakan dinas di TK Kristen Siloam Kota Baru, Kupang. Selama kegiatan pelaksanaan PPG, beliau telah mampu menyelesaikan semua tahapan PPG, mulai dari pembelajaran daring, lokakarya, Uji Pengetahuan (UP), PPL dan Uji Kinerja (UKin).

Universitas Pendidikan Ganesha sebagai pelaksana kegiatan PPG turut ikut membantu menanggung beban keluarga. Selasa (23/10), diwakili ketua MBMI Undiksha, Drs. I Gede Nurjaya, M.Pd. memberikan donasi untuk biaya rumah sakit dan pemulangan jenazah.

Segenap civitas Undiksha dan Pimpinan mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya Nery Sari. Semoga beliau dapat menyatu dangan Brahman dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.(*)

Editor: Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *