UHAMKA Gelar Pelatihan Calon Penguji Ukin

Kamis, 1 November 2018 | 11:36 WIB


Jakarta–Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA sebagai salah satu universitas yang dipercaya oleh pemerintah untuk menyelenggarakan Pendidikan Profesi Guru (PPG) menggelar Pelatihan Penyamaan Persepsi bagi Calon Penguji Kompetensi Mahasiswa PPG Uji Kinerja (Ukin) gelombang ke-2, di Aula Ahmad Dahlan, Gedung A Lantai 6 FKIP UHAMKA Pasar Rebo, (21/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri Dekan FKIP UHAMKA Dr. Desvian Bandarsyah, M.Pd, Wakil Dekan III Dr. Tri Wintolo Apoko, M.Pd, Koordinator PPG UHAMKA Drs. Khairil Iba, M.Pd, Sekretaris PPG UHAMKA Drs. Kusmajid Abdullah, M.Pd, Tim PPG UHAMKA, serta seluruh peserta workshop Penyamaan Persepsi Calon Penguji Ukin UKMPPG.

Jumlah peserta yang mengikuti pelatihan sekitar 120 yang terdiri atas dosen yang telah memenuhi persyaratan dari program studi tertentu di FKIP UHAMKA dan guru dari berbagai sekolah mitra yang telah memenuhi persyaratan pula. Dalam pelatihan ini, UHAMKA menghadirkan panitia pusat, Prof. Dr. Kisyani, M.Pd selaku instruktur.

Acara dibuka oleh Dekan FKIP UHAMKA Dr. Desvian Bandarsyah, M.Pd. Dalam sambutannya, ia berharap bahwa kegiatan Penyamaan Persepsi bagi Calon Penguji UKIN gelombang ke-2 ini dapat menjadi momentum bagi dosen dan guru untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menyukseskan program pemerintah.

Dosen dan guru yang dinyatakan lulus dalam penyemaan persepsi bagi calon penguji Ukin juga akan menjadi suatu kebanggaan dan memiliki kompetensi yang diakui. (Martin, UHAMKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *