Mahasiswa PPG Unisma Lakukan Kegiatan Sosial Di CFD Malang

Kamis, 20 September 2018 | 19:00 WIB


Minggu 2 September, PPG Prajabatan Gelombang 3 UNISMA melakukan serangkaian kegiatan sosial di Car Free Day (CFD) Malang. Kegiatan yang dilakukan, di antaranya go green dengan cara membersihkan sampah di car free day dan bakti sosial penggalangan dana untuk membantu korban gempa Lombok.

Para mahasiswa PPG UNISMA, mengawali kegiatan tersebut dengan berjalan kaki dari Kampus UNISMA sampai dengan lokasi CFD.

Mahasiswa PPG yang beranggotakan 16 orang tersebut, terbagi menjadi dua tim, yaitu tim 1 dan tim 2. Tim 1 melakukan kegiatan Go Green sedangkan tim 2 melakukan kegiatan Baksos.

Kegiatan mahasiswa PPG UNISMA tersebut mendapat banyak apresiasi dan pujian dari pengunjung CFD. Berkat hasil kerja sama dan kekompakan mereka, donasi baksos yang terkumpul hari itu senilai Rp.1.050.000,00. Uang tersebut akan disumbangkan kepada korban bencana di Lombok. Selain kegiatan sosial go green dan baksos, mahasiswa PPG Prajab Gelombang 3 UNISMA juga akan mengadakan kegiatan literasi untuk masyarakat kota Malang.

Sumber : http://ppg.fkip.unisma.ac.id/berita-358-mahasiswa-ppg-unisma-lakukan-kegiatan-sosial-di-cfd-malang.html

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *