PPG Gurdasus Undiksha Mengikuti Tes Sumatif Berbasis CBT

Selasa, 25 September 2018 | 21:59 WIB


Singaraja-Bali

Hari ini Selasa, 25 September 2018 Universitas Pendidikan Ganesha bekerjasama dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Bali melaksanakan Tes Sumatif bagi peserta PPG Guru dari Daerah Khusus (Gurdasus) yang mengambil tempat di UPT. TIK Undiksha.

Disampaikan oleh Gede Nurjaya selaku koordinator PPG Undiksha bahwa pelaksanaan tes sumatif melalui Computer Based Test (CBT) di UPT TIK Undiksha adalah  merupakan proses evaluasi dari pembekalan dan pendalaman materi yang sudah dilakukan selama 25 hari

.Wakil Rektor I Undiksha Prof. Dr. Ida Bagus Putu Arnyana, M.Si. menyempatkan hadir melihat proses pelaksanaan tes sumatif, beliau berkomitmen bisa membawa peserta PPG Gurdasas lulus 100%. Disampaikan pula agar tim PPG Undiksha bisa menfasilitasi. memeberikan layanan dan menjaga mutu akademik pelaksanaan PPG.

Sementara dari beberapa peserta terlihat ada yang sudah sangat berumur namun bersemangat mengikuti PPG walaupun keterbatasan dalam menggunakan komputer. Namun secara umum peserta bisa mengikuti tes sumatif dengan baik dan peserta beranggapan soal sumatif relatif mampu mereka kerjakan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *