Tim SPADA Indonesia Peduli Gempa Lombok

Minggu, 16 September 2018 | 6:58 WIB


SPADA Indonesia Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi merupakan Program Direktorat Pembelajaran Dirtjen Belmawa Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang secara khusus menangani pembelajaran dalam jaringan (Daring). Program ini merupakan program satu-satunya dan menjadi unggulan dalam memberikan pelayanan pendidikan dalam jaringan dan pendidikan jarak jauh. Manfaat keberadaan SPADA Indonesia telah banyak dirasakan oleh Perguruan Tinggi dan Mahasiswa karena dapat membantu peguruan tinggi dan mahasiswa dalam mengakses bahan dan referensi untuk kebutuhan pendidikan tinggi. Semua itu merupakan kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas dari seluruh komponen dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi termasuk didalamnya Tim SPADA Indonesia Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan.

Kepedulian Tim SPADA Indonesia Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan tidak saja dalam mengembangkan pembelajaran dalam jaringan Daring) dan Pendidikan Jarak Jauh untuk memberikan yalanan pendidikan yang lebih baik bagi Bangsa Indonesia tetapi juga Tim SPADA Indonesia sangat peduli pada nilai-nilai kemanusiaan dan persaudaraan pada sesama.
Kepedulian itu ditunjukkan oleh Tim SPADA melalui kegiatan Peduli Gempa Lombok. Hal tersebut dikatakan salah satu anggota Tim SPADA bahwa Tim SPADA Indonesia tidak saja peduli dengan persoalan pendidikan melalui pengembangan pendidikan Dalam Jaringan (Daring) melalui prohram SPADA tetapi juga peduli pada hal-hal yang bernilai manfaat bagi Bangsa Indonesia “Kita Tim SPADA berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa indonesia baik dalam hal layanan Pendidikan dalam Jaringan maupun peduli terhadap kondisi yang menimpa Bangsa seperti peduli terhadap saudara-saudara kita yang ada di Lombok akibat Gempa Gempa beberapa waktu yang lalu” tegas Kag Yana.

Lebih lanjut dikatakannya bentuk kepedulian Tim SPADA Indonesia terhadap peristiwa Gempa di Lombok dengan memberikan bantuan, “Tim SPADA Indonesia secara internal Tim memberikan sumbangan Dana, mudah-mudahan sumbangan tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yag ada di Lombok”, tambah kang yana.
Bantuan Tim SPADA Indonesia untuk Gempa Lombok disalurkan melalui Lazismu NTB dan diterima langsung oleh Bendara Lazismu NTB.
NF/AS Dit. Pembelajaran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *